PENDAMPINGAN PENGINPUTAN INOVASI DAERAH KAB. TAPIN TAHUN 2024

12 Agustus 2024 08:16:17 Admin : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Editor : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Dalam Meningkatkan Kematangan Inovasi, Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Tapin mengadakan pendampingan penginputan inovasi Daerah Kabupaten Tapin tahun 2024 di AONE Hotel. Kegiatan dihadiri oleh Pj. Bupati Tapin dan Sekrtaris Daerah Kab. Tapin,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kab. Tapin beserta inovator di setiap perangkat daerah.

Dalam kegiatannya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tapin menjadi salah satu perangkat daerah yang mendapat apresiasi atas 2 inovasinya yaitu BARAMIAN dan GO CERDAS yang menjadi 10 besar inovasi yang lebih dulu mendapat nilai kematangan lebih dari 100. 

Pada kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian indeks inovasi daerah dan menyamakan persepsi yang mendalam terkait inovasi daerah, dan mendorong kepada Kepala Perangkat Daerah yang membidangi Penelitian dan Pengembangan Kabupaten/kota untuk selalu berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik dan Tatakelola Pemerintahan guna mendorong dan mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tapin akan terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitasi pelayanan kepada masyarakat.