SENAM BERSAMA YANG DISELENGGARAKAN DISPORA KAB.TAPIN, MASYARAKAT MEMENUHI HALAMAN PERPUSTAKAAN.

12 Agustus 2024 08:25:17 Admin : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Editor : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan




Rantau, 11 Agustus 2024 - Dalam rangka memfasilitasi tempat kegiatan, bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga, Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Tapin turut mendukung kegiatan senam bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan kesehatan, memupuk rasa kebersamaan, dan merayakan budaya lokal sekaligus dalam rangka HUT Republik Indonesia ke- 79.

Perpustakaan bukan hanya tempat untuk membaca buku dan mengejar pengetahuan, tetapi juga dapat menjadi pusat kegiatan sosial yang mendukung kesehatan dan kebugaran. Senam bersama ini menjadi contoh nyata bagaimana perpustakaan dapat berperan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memfaslitasi dan bekerja sama dengan instansi lain atau kelompok masyarakat untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

Senam ini dipandu oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang senam dan kesehatan. Selain pengalaman yang menyenangkan, peserta yang beruntung juga berkesempatan membawa pulang berbagai macam hadiah yang telah dipersiapkan.


Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo tidak hanya sebagai tempat pengetahuan, tetapi juga sebagai agen perubahan sosial dan kesejahteraan. Semoga acara senam bersama ini menjadi tradisi yang berkelanjutan dan terus menginspirasi banyak orang untuk hidup lebih sehat.