Pengelola Perpustakaan di Kabupaten Tapin Mendapat Pembinaan Oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan

06 Agustus 2022 01:24:33 Admin : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Editor : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Kamis, 4 Agustus 2022 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tapin mendapat giliran kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (@perpuspalnam )dalam rangka Pembinaan Perpustakaan Kabupaten/Kota Se - Kalimantan Selatan. Kegiatan ini diikuti 50 perwakilan pengelola perpustakaan mulai dari perpustakaan sekolah tingkat dasar dan menengah, perpustakaan desa, perpustakaan kelurahan hingga perpustakaan lembaga pemasyarakatan.

Bertempat di auditorium Perpustakaan Umum Harapan Cerdas Kabupaten Tapin Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie diwakili Kepala Bidang Pelayanan dan Pembinaan Wildan Akhyar mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM pengelola perpustakaan menambah pengetahuan tentang penyelenggaraan perpustakaan yang sesuai standar. Dari kegiatan ini para pengelola perpustakaan diharapkan dapat mengetahui standar dalam penyelenggaraan perpustakaan sesuai ketentuan yang berlalu sehingga dapat mengikuti akreditasi dan menjamin kualitas pelayanan dan informasi yang diberikan kepada pemustaka yang dilayani.