LAYANAN PERPUSTAKAAN TETAP BUKA HARI SABTU DAN MINGGU

21 Juni 2022 10:20:15 Admin : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Editor : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

 

Seiring dengan resminya gedung layanan perpustakaan di Perpustakaan Umum Kabupaten Tapin di buka untuk umum, layanan perpustakaan anak dibuka hingga hari sabtu dan minggu. Adapun jam layanan di hari sabtu dan minggu yakni dari pukul 09.00 wita sampai dengan 13.00 wita.



Berbagai layanan perpustakaan dapat diakses bebas oleh pengunjung, antara lain layanan ruang baca anak yang berada di lantai satu, layanan ruang baca remaja dan dewasa yang berada di lantai dua. Terdapat ruang auditorium yang dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat dan berbagai forum serta organisasi untuk berkegiatan. Pengunjung juga dapat mengakses internet untuk referensi tambahan informasi. Selain itu Perpustakaan Umum Kabupaten Tapin sebisa mungkin memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan menyediakan ruangan yang bersih dan sejuk, dan  ruangan yang aman untuk anak-anak dengan karpet tebal yang empuk, serta terdapat juga mushola untuk keperluan ibadah pengunjung.


Pada hari kerja seperti Senin hingga kamis, waktu pelayanan dari pukul 08.00 wita sampai dengan 16.00 wita. Sedangkan hari jumat waktu pelayanan dari pukul 08.00 wita sampai dengan 11. Wita.